10 Referensi Kompor Listrik Terbaik

10 Referensi Kompor Listrik Terbaik Tahun 2022

10 Referensi Kompor Listrik Terbaik, Sekarang ini, kompor listrik jadi satu peralatan dapur terkenal karena dipandang lebih ringkas dengan ukuran yg kecil. Keuntungan yang lain, ada kompor listrik tipe portable yg dapat bawa-bawa dengan mudah. Selanjutnya, ada pula tipe kompor yg gampang dibikin bersih hingga tak menyusahkan Anda.

Jumlahnya tipe kompor listrik ini bisa jadi bakal memusingkan Anda. Karenanya, ini kali kami bakal menerangkan banyak hal yg penting diingat saat sebelum memborong kompor listrik. Kami membahas beberapa referensi produk, seperti Maspion, IDEALIFE, Oxone, serta yang lain yg menjadi pemikiran Anda. Selamat membaca!

10 Referensi Kompor Listrik Terbaik

Sources : https://frackingargentina.org/

Dibawah ini, kami bakal membahas referensi kompor listrik yg bisa saja rekomendasi opsi Anda.

Baca dengan cermat serta dapatkan produk yg pas untuk Anda.

1. Maspion Electric Stove S-300

Harga Dimulai dari Rp 112.000

Kompor listrik simpel pada harga dapat dijangkau

Kompor listrik dari Maspion ini bisa saja opsi bila Kalian cari produk simpel pada harga terjangkau. Kompor ini cuman mempunyai dua opsi daya listrik yg Kalian dapat tentukan sama sesuai keperluan. Sisi bawahnya diperlengkapi dengan dudukan besi sebagai penyangga alat mengolah yg tak rata. Dengan begitu, Kalian bisa memakai perabotan masak dengan permukaan dasar bervariatif.

Tipe : Kompor kawat terbuka

Dimensi (p x l x t) : 30 cm x 35 cm x 11 cm

Berat : 1,8 kg

Konsumsi daya : 300 W / 600 W

 

2. IDEALIFE IL-401S  Kompor Listrik Satu Tungku

Dimulai dari Rp 246.000

Konsumsi daya listrik jadi lebih kecil!

Kalian inginkan kompor listrik satu tungku dengan konsumsi daya listrik rendah? Kompor listrik dari IDEALIFE ini jawabnya! Kompor ini konsumsi daya di antara 100 sampai 500 watt saat dipakai. Dengan begitu, Kalian bisa kurangi ongkos pemakaian listrik. Tetapi, ini memiliki arti Kalian bakal memerlukan waktu lebih lama dalam mengolah.

Tipe : Kompor plat

Dimensi (p x l x t) : 9,7 cm x 15,7 cm x 6 cm

Berat : 1 kg

Konsumsi daya : 100-500 W

 

3. Maspion Electric Stove SH-31

Dimulai dari Rp 142.000

Permukaan pemanas antilengketnya gampang dibikin bersih selesai mengolah

Maspion Electric Stove SH-31 ini pas jadi opsi untuk Kalian yg cari kompor yg gampang dibersihkan. Kompor ini memakai permukaan pemanas yg antilengket. Akhirnya, Kalian tak bakal kesusahan saat membersihkan sesudah mengolah. Kalian bisa mengoperkanasikannya secara mudah karena kompor ini memiliki mekanisme yg sederhana.

 

Tipe : Kompor kawat terbuka

Dimensi (p x l x t) : 25 cm x 11 cm x 32 cm

Berat : 4 kg

Konsumsi daya : 300 W / 600 W

 

4. Maspion Electric Stove S-302 3

Dimulai dari Rp 188.000

Wujud bundar dengan pegangan, gampang dipindahkan serta ditempatkan di meja

Kompor listrik portable keluaran Maspion ini diperlengkapi dengan pegangan yg berada di segi kanannya dan kiri. Dengan design unik serta wujud kecilnya, Kalian bisa mengalihkan kompor ke meja makan atau dapur lebih mudah.

Feature yang lain dari kompor ini ialah tehnologi thermofuse dan thermostat. Feature itu berperan untuk putuskan saluran listrik saat temperatur capai batasan optimal tertentu. Dengan begitu, produk ini aman dipakai untuk Kalian satu keluarga.

Tipe : Kompor plat

Dimensi (p x l x t) : 33,5 cm x 33 cm x 10 cm

Berat : 5 kg

Konsumsi daya : 600 W

 

5. Akebonno Inox Hot Plate MSP3201

Dimulai dari Rp 550.000

Penebaran panas rata, tidak ada makanan masih mentah beberapa

Produk dari Akebonno ini dibuat dari stainless steel pada bodynya serta besi baja tebal di tungkunya. Dengan begitu, panas yg dibuat dari kompor ini juga lebih merata. Material itu membuat kompor ini jadi lebih tahan lama. Kompor ini pas untuk Kalian yg cari kompor yg membuat masakan bisa masak secara merata.

Kompor listrik dua tungku ini diperlengkapi dengan pengontrol suhu serta lampu tanda di masing-masing tungkunya. Daya listrik yg diperlukan ialah 1000 watt pada tungku samping kiri serta 1500 watt pada tungku samping kanan. Baik tungku samping kiri atau kanan bisa hasilkan panas optimal 190 derajat Celsius.

Tipe : Kompor plat

Dimensi (p x l x t) : 54 cm x 24 cm x 9 cm

Berat : 5 kg

Konsumsi daya : 1500 W / 1000 W

 

6. Haofy Mini Hot Plate Electric CookingDLD-103

Dimulai dari Rp 216.000

Portabel serta slim, opsi pas untuk rekreasi

Mini Hot Plate Electric Cooking dari Haofy ini pas untuk Kalian yg sukai berlibur atau rekreasi. Wujud kompornya yg kotak serta slim tak memerlukan ruangan yg luas saat ditempatkan ke tas. Tetapi, daya yg dikeluarkan kompor ini cukup besar. Dengan begitu, kompor ini bisa lebih cepat panas hingga waktu mengolah juga menjadi lebih singkat.

Tipe : Kompor plat

Dimensi (p x l x t) : 5 kg

Berat : 1,8 kg

Konsumsi daya : 1500 W

 

7. IDEALIFE Kompor Listrik Dua Tungku IL-402

Dimulai dari Rp 766.000

Kompor dua tungku dengan panas lebih konstan!

Apa Kalian inginkan kompor dua tungku dengan bermacam feature? Kompor listrik IDEALIFE IL-402 ini dapat Kalian pilih. Salah satunya featurenya ialah auto thermostat kontrol yg membuat Kalian bisa mengeset suhu panas kompornya. Dengan demikan, panas yg dibuat juga lebih stabil. Tak itu saja, kompor ini memiliki kekuatan untuk steam makanan lebih bagus dari kompor listrik pada umumnya.

Tipe : Kompor plat

Dimensi (p x l x t) : 47 cm x 30 cm x 7,5 cm

Berat : 2,2 kg

Konsumsi daya : 800 W / 1000 W

 

8. Oxone Ganda Ceramic Stove 1OX-655D

Harga Dimulai dari Rp 804.000

Material kuat, produk lebih bertahan lama!

Oxone OX-655D sebagai kompor listrik portabel dengan permukaan yg dibuat bermaterial stainless keramik berkualitas dan steel. Oleh karenanya, kompor ini di-claim tahan lama. Kompor ini ialah opsi untuk Kalian yg cari produk yg bisa digunakan dalam kurun waktu yg lama.

Ada dua tungku yg memerlukan daya optimal 800 watt untuk tungku besar serta 600 watt untuk tungku kecil. Kalian bisa mengolah dua tipe masakan dalam kurun waktu yg bersamaan. Pemakaian daya listriknya juga condong kecil hingga bisa mengirit pengeluaran listrik bulanan.

Tipe : Kompor plat

Dimensi (p x l x t) : 50 cm x 34 cm x 23 cm

Berat : 4 kg

Konsumsi daya : 800 W / 600 W

 

9. MODENA CRISTA – BE 1725

Harga Dimulai dari Rp 4.520.000

Diperlengkapi feature residual heat indicator, mengolah menjadi lebih aman

Bila Kalian memerlukan kompor yg aman, kami mereferensikan salah satunya produk dari MODENA ini. Kompor ini memiliki feature residual heat indicator yg berikan teguran saat kompor masih panas. Saat lampu berpijar, memiliki arti kompor masih berasa panas.

Disamping itu, penampilan kompor ini juga kelihatan menawan dan kuat. Permukaan atasnya memiliki warna supremasi diamond black dipadankan dengan tempered glass pada plat atasnya. Dengan begitu, kompor ini bakal memberi kesan-kesan eksklusif pada dapur Anda.

Tipe : Kompor plat

Dimensi (p x l x t) : 73 cm x 42 cm x 9 cm

Berat : 12,3 kg

 

10. Ariston Kompor Tanam PC 604 X

Harga Dimulai dari Rp 10.100.000

Ada empat tungku! Masak banyak tipe makanan secara bertepatan

Kalian cari kompor listrik dengan beberapa tungku? Produk dari Ariston ini pas untuk Anda. Berlainan dengan kompor listrik secara umum, kompor ini memiliki empat tungku. Oleh karena itu, Kalian dapat mengolah empat tipe makanan dalam kurun waktu yg bersamaan. Dengan begitu, waktu mengolah juga jadi lebih cepat.

Kompor ini diperlengkapi dengan feature yg intuitif hingga mengolah bermacam tipe makanan juga jadi lebih simpel. Selanjutnya, bentuknya yg sederhana dengan kesan-kesan menawan bakal mempercantik penampilan pada dapur Anda. Dibikin memakai material stainless steel berkualitas, permukaan kompor ini lebih gampang dibersihkan.

Tipe : Kompor plat

Dimensi (p x l x t) : 60 cm × 51 cm × 4 cm

Berat : 9 kg

Konsumsi daya : 5600 W

So Gaesss itulah 10 Referensi Kompor Listrik Terbaik di tahun 2022 ini semoga bermanfaat. 

NB : Beli Harga Grosir disini ya https://frackingargentina.org/grosir-peralatan-dapur-surabaya/