3 Rekomendasi Tas Bonia untuk Para Wanita

Memiliki tas branded merupakan salah satu hal yang dapat menandakan status sosial seseorang. Apalagi, harga tas branded yang memukau juga seimbang dengan kualitas produk yang ditawarkan. Pada umumnya, kategori masyarakat yang mengincar tas branded ini ialah para perempuan. Namun, ketika kita membeli tas branded seperti tas bonia, kamu pun harus menyeleksi tas tersebut secara tepat sehingga sesuai dengan selera dan kebutuhan kamu.

Nah, salah satu hal yang dapat kamu lakukan untuk memilih tas secara efektif ialah dengan membeli tas bonia karena tas yang satu ini memiliki desain yang tidak lekang oleh waktu. Seperti yang kita tahu, tren dalam fashion akan selalu berputar, termasuk juga dalam urusan tas. Maka dari itu, kita pun tidak perlu terburu-buru untuk mengikuti tren yang ada saat ini. Jadi, kita bisa menggunakannya dalam jangka waktu yang lama dan pada bermacam-macam kesempatan. Nah, untuk tas bonia yang modelnya timeless, kita bisa melihat pada 4 rekomendasi tas berikut ini!

1. Bonia Red Q’iswa Bucket Bag

Bonia Red Q’iswa Bucket Bag merupakan tas bonia berwarna merah yang memiliki dua fungsi serta akan meningkatkan penampilan kita agar semakin memukau. Tas ini tentu akan semakin mencerminkan jati diri kita sebagai seorang fashionista dengan desain dan warnanya yang elegan. Apalagi, tas yang modelnya bucket ini berukuran 23,5 cm x 24 cm x 17,5 cm serta dilengkapi dengan tiga saku serta satu slot kartu. Bonia Red Q’iswa Bucket Bag sendiri dibanderol dengan harga Rp5.200.000 dan terbuat dari kulit sapi asli yang dilengkapi dengan logo tas. Tentu saja, untuk semakin tampil memukau, tas tersebut menggunakan logo yang terbuat dari logam.

2. Bonia Red Q’iswa Bucket Bag

Bonia Red Q’iswa Bucket Bag mencerminkan sebuah item fashion bertabur bunga warna hitam putih yang memukau. Memang pada dasarnya, warna hitam dan warna putih merupakan kombinasi warna pas yang sering digunakan pada item fashion. Bonia Red Q’iswa Bucket Bag yang memiliki ukuran mungil, yakni 25 cm x 9 cm x 16 cm ini akan membuat penampilan kita semakin manis dengan desain dan perpaduan warnanya. Meskipun memiliki ukuran yang cukup mungin, kita tidak perlu khawatir karena Bonia Red Q’iswa Bucket Bag ¬†memiliki dua satu utama yang cukup untuk membawa barang-barang berharga kita.¬† Bonia Red Q’iswa Bucket Bag sendiri terbuat dari kulit sapi asli dan logo terbuat dari logam. Bonia Red Q’iswa Bucket Bag dibanderol dengan harga sekitar Rp6.900.000 dan dapat kita beli secara online atau langsung.

3. Bonia Yellow The Floral Raffia Tote

Bonia Yellow The Floral Raffia Tote yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tas piknik maupun tas jalan-jalan bersama dengan orang-orang terkasih. Pasalnya, Bonia Yellow The Floral Raffia Tote memiliki desain yang manis dan minimalis serta cocok untuk kita yang seringkali membawa banyak barang bawaan ketika kita sedang bepergian. Bonia Yellow The Floral Raffia Tote dilengkapi dengan dua satu utama serta satu slot untuk kartu yang akan semakin mempercantik Bonia Yellow The Floral Raffia Tote ialah adanya aksen bunga aster yang merupakan kombinasi antara warna kuning dan warna putih pada bagian luar. Bonia Yellow The Floral Raffia Tote dibanderol dengan harga sekitar Rp5.500.000 serta bisa kita beli secara langsung atau secara online.