Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Affiliate Marketing

Affiliate Marketing mendapatkan popularitas hari demi hari karena meningkatnya kesadaran di antara massa tentang hal itu. Pedagang serta afiliasi telah menyadari bahwa Affiliate Marketing membuktikan bermanfaat bagi mereka berdua. Affiliate Marketing memberikan pedagang kesempatan untuk mengiklankan produk mereka dengan biaya rendah sementara afiliasi menemukan Affiliate Marketing sebagai cara mudah untuk mendapatkan uang secara online dan itu juga dengan melakukan sesuatu yang dapat mereka nikmati

Persepsi orang tentang Affiliate Marketing telah menjalani perubahan laut dengan meningkatnya popularitas Affiliate Marketing. Saat ini, tidak ada yang menganggap Affiliate Marketing sebagai metode alternatif iklan produk oleh pedagang atau sebagai sumber pendapatan tambahan untuk afiliasi. Sampai sekarang, Affiliate Marketing telah menjadi sumber utama keuntungan dan pendapatan bagi banyak pedagang dan afiliasi.

Sekarang, bisa ada sejumlah pertanyaan yang dapat ditanyakan tentang Affiliate Marketing. Sebagai contoh, jenis program afiliasi apa yang harus dipilih atau melakukan semua program Affiliate Marketing menghasilkan manfaat yang sama atau semua program Affiliate Marketing yang sama jauh atau ada program Affiliate Marketing yang terbukti lebih bermanfaat daripada yang lain daripada yang lain.

Memang benar bahwa ada berbagai jenis Affiliate Marketing tetapi jenis ini pasti tergantung pada cara seseorang mengklasifikasikannya. Namun, program Affiliate Marketing secara fundamental dapat diklasifikasikan menjadi dua head-bayar per klik (PPC) dan membayar per kinerja (PPP).

o Bayar per klik (ppc) dan bayar per kinerja (PPP)

PPC adalah cara paling populer serta cara termudah untuk menghasilkan uang untuk afiliasi yang memiliki situs web yang lebih kecil. Afiliasi dibayar ketika pengunjung dirujuk ke situsnya. Ketika pengguna mengklik banner atau iklan teks pedagang. Pembayaran ke afiliasi ini tidak tergantung pada apakah pengunjung membuat pembelian aktual di situs pedagang. Bertentangan dengan itu, di bawah Affiliate Marketing PPP, afiliasi dibayar hanya jika pengunjung yang dimaksud benar-benar melakukan pembelian atau jika pengunjung yang dirujuk berubah menjadi timah. Karena perbedaan ini, pengembalian PPC untuk afiliasi akan relatif kurang dari PPP. Affiliate Marketing PPP dianggap sebagai taruhan yang lebih baik untuk pedagang maupun untuk afiliasi.

Demikian pula Pay Per Kinerja (PPP) Affiliate Marketing belum diklasifikasikan ke dalam dua kategori: – Bayar per penjualan (PPS) dan Pay Per Lead (PPL). Seperti namanya di bawah sistem PPS, afiliasi hanya dibayar jika penjualan aktual dilakukan saat berada di bawah sistem afiliasi PPL, afiliasi dibayar jika pengunjung mengisi formulir aplikasi atau bentuk yang sama terkait dengan bisnis perusahaan. Sistem semacam ini digunakan oleh perusahaan yang bergantung pada lead untuk pertumbuhannya seperti perusahaan keuangan dan asuransi.

o Tingkat tunggal, dua tingkatan dan Affiliate Marketing multi-tier

Ini adalah berbagai jenis program Affiliate Marketing tergantung pada kedalaman jaringan afiliasi. Jika afiliasi hanya dibayar atas dasar penjualan langsung atau lalu lintas yang ia sebutkan ke situs Merchant (misalnya-PPS, PPL dan PPC), program semacam ini berada di bawah Affiliate Marketing tingkat tunggal. Demikian pula, jika ia dibayar untuk lalu lintas langsung yang telah ia sebutkan dan juga untuk setiap lalu lintas atau penjualan yang telah dibuat oleh afiliasi yang direkomendasikan olehnya, ia berada di bawah Affiliate Marketing dua tingkat. Dalam program afiliasi Multi Tier, afiliasi dibayar seperti dua tingkatan tetapi selain itu ia juga dibayar untuk afiliasi lain dalam berbagai tingkatan di jaringan afiliasi.

o Affiliate Marketing pendapatan residual

Afiliasi dibayar tidak sekali tetapi setiap kali pelanggan yang dimaksud melakukan pembelian di situs pedagang. Pembayaran dapat dilakukan sebagai jumlah tetap atau sebagai persentase dari jumlah penjualan.

Dengan demikian, kami menemukan bahwa ada sejumlah program Affiliate Marketing dan pilihan yang Anda buat harus tergantung pada kenyamanan dan kebutuhan Anda sendiri.