Bagaimana Anda Dapat Menghemat Waktu dan Uang dengan Layanan IT Outsourcing

Waktu adalah uang bagi setiap pemilik bisnis. Hanya ada sedikit waktu dalam sehari untuk menjalankan bisnis yang menguntungkan. Akibatnya, memanfaatkan layanan IT yang disediakan oleh pihak ketiga dapat menjadi pengubah permainan. Bekerja dengan tim spesialis memungkinkan Anda untuk fokus pada apa yang Anda lakukan yang terbaik sambil menyerahkan detail teknis di tangan mereka yang lebih berpengetahuan. Selain menghemat waktu Anda, ini juga dapat menghemat uang Anda dari waktu ke waktu. Tidak perlu mengorbankan kualitas saat melakukan outsourcing layanan IT. Justru sebaliknya. Ketika Anda bekerja dengan penyedia layanan yang tepat, Anda dapat yakin bahwa teknologi bisnis Anda dipelihara dan diperbarui dengan patch keamanan terbaru dan pembaruan perangkat lunak gratis. Ada beberapa keuntungan untuk mengalihdayakan kebutuhan teknologi bisnis Anda, jadi baca terus untuk informasi lebih lanjut.

Menurut survei IDG baru-baru ini, pengeluaran teknologi bisnis akan turun 4% pada tahun 2020 sementara jumlah karyawan yang melakukan bekerja dari rumah akan meningkat. Lebih dari separuh bisnis bertujuan untuk mengalihdayakan beberapa fungsi teknologi mereka pada tahun 2021. Perusahaan selalu berinvestasi besar-besaran dalam teknologi bisnis, sehingga kecenderungan pengurangan ini dapat dimengerti. Ketika datang untuk memilih mitra outsourcing teknologi bisnis, ada banyak hal yang perlu diingat. Kontrak yang fleksibel atau harga tetap adalah salah satu pertimbangan yang paling penting. Kebutuhan perusahaan Anda mungkin memerlukan kontrak dengan jumlah jam pembayaran yang telah ditentukan sebelumnya. Ketika datang ke penyedia layanan, Anda dapat memilih salah satu yang menyediakan layanan inti, artinya harga tenaga kerja dan bahan sudah termasuk dalam harga awal.

Perangkat lunak khusus adalah pertimbangan penting lainnya yang perlu diingat ketika memilih mitra outsourcing teknologi bisnis. Karena perangkat lunak siap pakai merupakan mayoritas dari solusi teknologi perusahaan, sangat penting untuk memilih mitra outsourcing dengan keahlian sebelumnya yang menangani produk yang ingin Anda manfaatkan. Untuk lokal misalnya, Nextgen adalah perusahaan IT Outsourcing Indonesia yang cukup terkenal. Untuk menghemat uang sambil mempertahankan kinerja dan ketersediaan tingkat tinggi, Anda perlu bekerja dengan mitra outsourcing teknologi bisnis yang tepat.

Salah satu faktor terpenting dalam memutuskan untuk melakukan outsourcing teknologi perusahaan adalah biaya. Biaya Anda untuk tenaga kerja dan material eksternal berkurang saat Anda melakukan outsourcing, memungkinkan Anda mengalokasikan uang itu untuk penggunaan penting lainnya. Untuk setiap dolar yang dapat Anda bebaskan dengan outsourcing, ada lebih banyak uang yang dapat Anda investasikan di masa depan atau bagikan dengan investor. Mendapatkan keterampilan IT internal yang dibutuhkan perusahaan untuk aplikasi internal adalah alasan lain perusahaan memilih untuk mengalihdayakan teknologi bisnis.