Interior Design Kamar Mandi dengan Nuansa Warna Biru, Mau Mencobanya?

Interior design kamar menjadi di era sekarang banyak menggunakan konsep minimalis. Namun, ada juga yang menggunakan konsep lainnya. Contohnya konsep vintage, retro, industrial, atau menggunakan marmer sebagai bahan dekorasi. Namun, bagaimana jika kamu pencinta warna biru?

Referensi Interior Design Kamar Mandi Nuansa Biru

Nuansa biru mampu menciptakan nuansa yang tenang dan soft. Selain itu, warna ini juga memberikan aura tersendiri jika diterapkan sebagai konsep suatu ruangan. Jika kamu ingin mencoba menerapkan konsep nuansa biru pada kamar mandi, berikut beberapa referensinya.

1.      Interior Design dengan Konsep Dekoratif

Salah satu referensi yang bisa dicoba adalah konsep dekoratif. Hal ini karena konsep tersebut bisa memberikan nuansa menyegarkan. Apalagi jika kamu menggabungkannya dengan konsep industrial sehingga cocok diterapkan untuk kamar mandi minimalis.

2.      Menggunakan Efek Tiga Dimensi

Bagi kamu yang ingin mempunyai kamar mandi dengan aksen mewah dan elegan, bisa mencoba konsep dekoratif dengan efek tiga dimensi. Caranya dengan menambahkan hiasan kaca dengan tekstur kristal.

3.      Desain Interior Menggunakan Bata

Ada lagi interior design yang bisa jadi referensi yakni menggunakan bata berwarna biru. Bahan tersebut bisa membuat kamar mandi terlihat lebih luas, lho. Selain luas tapi juga bisa membuat kamar mandi terlihat lebih cerah.

4.      Kombinasi Dinding Baby Blue dengan Lantai Marble

Jika kamu ingin menciptakan kamar mandi dengan kesan klasik, maka bisa mencoba mengombinasikan dinding baby blue dengan lantai marble. Selain klasik, tapi kombinasi itu bisa membuat kamar mandi terlihat feminin.

Kamu juga bisa membuat interior design kamar mandi dengan domain warna baby blue dan putih. Dijamin akan membuat nuansa lebih frash dan instagramable. Jadi, mana pilihannmu?