Lemari binatu terbaik

Meskipun jumlah waktu rata-rata keluarga menghabiskan pakaian mencuci, penampilan dan organisasi ruang binatu jarang dipertimbangkan. Secara umum, ruangan ini mencerminkan tugas yang sedang berlangsung yang didukungnya: Ini berantakan karena pakaian dibawa, diurutkan, dipersiapkan untuk mencuci, kemudian dilipat dan disortir untuk kembali ke tempat mereka berada. Menginstal kabinet binatu dapat menjadi langkah pertama dalam mengubah ruang ini menjadi area kerja yang nyaman dan efisien yang akan meningkatkan proses pencucian pakaian. Kabinet yang menyediakan penyimpanan yang tepat juga dapat merampingkan tugas dan mengurangi waktu yang dihabiskan untuk tugas ini. Memilih dan menginstal lemari cucian dapat membantu menjaga ruang cuci Anda tetap rapi dan membuat Anda lebih efisien.

Penyimpanan dan ruang kerja

Saat memilih kabinet binatu, sangat penting untuk menentukan berapa banyak penyimpanan yang Anda butuhkan. Pergi melalui rutinitas pencucian Anda dan tentukan persediaan apa yang perlu di tangan, barang mana yang mudah diakses, dan persediaan mana yang dapat disimpan untuk penggunaan sesekali. Ini akan membantu Anda menentukan berapa banyak penyimpanan yang Anda butuhkan, dan pada gilirannya, berapa banyak lemari. Selain ruang untuk menyimpan deterjen, seprai pengering, pemutih, dan persediaan lainnya, Anda mungkin perlu menyimpan setrika dan papan setrika. Anda mungkin ingin lemari untuk menyimpan pakaian yang disortir siap dicuci serta ruang untuk menyortir mereka setelah mencuci. Ketika mempertimbangkan jumlah dan jenis lemari binatu, perlu diingat bahwa parfum laundry Anda masih membutuhkan ruang untuk melakukan tugas. Anda akan membutuhkan ruang untuk mengurutkan, pre-treat, lipat, dan pisahkan pakaian. Anda mungkin juga membutuhkan ruang untuk menyetrika atau mengeringkan beberapa item. Pertimbangkan bagaimana pakaian akan dipindahkan ke dalam ruangan dan melalui proses pencucian. Pertimbangkan bahwa beberapa pakaian memerlukan perhatian khusus, seperti mencuci tangan, perawatan noda, atau tergantung kering.

Pengukuran

Setelah menentukan berapa banyak lemari binatu yang Anda butuhkan untuk memperbarui ruang cuci Anda, Anda harus mengukur ruang Anda secara akurat. Melakukannya memungkinkan Anda untuk memverifikasi bahwa Anda dapat membuat mengakomodasi jumlah lemari yang Anda butuhkan. Selain itu, memiliki pengukuran yang akurat akan membuat instalasi lebih mudah. Pengukuran juga akan menunjukkan apakah ruang Anda memerlukan kabinet khusus atau dapat mengakomodasi lemari pra-fabrikasi. Jika Anda menemukan bahwa ruang Anda relatif kecil, Anda mungkin perlu memasang lemari dinding, yang menyediakan penyimpanan yang cukup tanpa mengurangi ruang kerja Anda saat ini.

Penampilan

Selain ukuran, jenis, dan jumlah lemari yang Anda butuhkan, Anda juga dapat mempertimbangkan penampilan kabinet. Banyak konsumen memasang lemari yang mirip dengan dapur atau ruang terdekat lainnya untuk menciptakan kesinambungan dalam penampilan dan dekorasi. Jenis bahan yang Anda pilih juga akan mempengaruhi tampilan kamar Anda. Bahan umum yang digunakan untuk kabinet binatu termasuk kayu, laminasi, dan veneer. Daya tahan dan kualitas materi juga harus dipertimbangkan. Misalnya, laminasi lebih kuat dari bahan lainnya. Untuk alasan ini, itu adalah bahan yang paling umum digunakan untuk kabinet binatu.