Premi Asuransi Jiwa dengan Pengaturan Fleksibel

Premi merupakan iuran yang dibayarkan secara rutin untuk mendapatkan manfaat asuransi. Besarnya premi juga tergantung dari produk asuransi yang dipunyai. Oleh karena itulah ketika akan membeli produk asuransi, maka bandingkan preminya terlebih dahulu agar bisa mendapatkan produk asuransi dengan premi murah. Termasuk juga premi asuransi jiwa yang bisa menawarkan premi terjangkau apabila dipilih dengan tepat.

Adapun berbagai pertimbangan yang bisa digunakan untuk mendapatkan asuransi jiwa dengan premi yang terjangkau adalah:

  • Pertama adalah dengan memilih jenis asuransi jiwa murni. Ada banyak produk asuransi jiwa yang tersedia dan bisa dipilih sesuai kebutuhan. Pastikan untuk memilih asuransi jiwa murni atau berjangka yang merupakan jenis dengan penawaran premi paling terjangkau, sehingga bisa mendapatkan premi yang murah.
  • Selanjutnya hindari jenis asuransi unit link dengan manfaat ganda. Produk asuransi jiwa jenis tersebut bisa memberikan manfaat perlindungan dan keuntungan investasi. Akan tetapi hal tersebut membuat produknya mempunyai premi yang lebih tinggi.
  • Hindari untuk memilih dan membeli rider atau manfaat tambahan yang bisa membuat premi asuransi lebih tinggi.
  • Pilih produk asuransi yang fleksibel sehingga pengaturan preminya juga bisa lebih mudah.
  • Memilih produk asuransi jiwa digital yang membuat preminya lebih terjangkau.

Dengan berbagai tips di atas bisa membantu untuk mendapatkan premi yang lebih terjangkau. Termasuk juga memilih asuransi jiwa yang menawarkan fitur untuk pengaturan premi lebih fleksibel. Hal tersebut akan memudahkan untuk mengatur besaran premi sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial yang dipunyai. Produk yang bisa dipilih untuk mendapatkan manfaat tersebut adalah dari Flexi Life yang bisa didapatkan di I Love Life dari Astra. Produk ini merupakan asuransi jiwa yang mempunyai pengaturan premi lebih fleksibel.

Pengaturan tersebut bisa mudah dilakukan yang bisa mempengaruhi besar kecilnya premi sesuai kemampuan. Beberapa hal yang membuat premi asuransi yang didapatkan bisa lebih murah adalah sebagai berikut ini:

  • Mengatur premi asuransi jiwa Flexi Life dari kapan waktu membelinya. Apabila membelinya saat masih muda juga membantu untuk mendapatkan premi yang lebih terjangkau.
  • Bagi yang membelinya saat masih dalam keadaan sehat juga membantu mendapatkan premi lebih murah.
  • Mengatur besaran uang pertanggungan yang diinginkan produk asuransi jiwa ini. Hal tersebut juga akan berdampak pada besar kecilnya premi yang dibayarkan.
  • Mengatur frekuensi pembayaran premi yang dipilih. Tersedia pembayaran dari bulanan, triwulan, semester, dan tahunan. Untuk mendapatkan premi lebih murah bisa memilih pembayaran premi tahunan.

Di atas merupakan berbagai hal yang dapat diatur secara fleksibel ketika menentukan besaran premi asuransi Flexi Life. Sehingga ketika membeli asuransi dari I Love Life Astra ini bisa mendapatkan besaran premi sesuai kemampuan yang dipunyai. Hal tersebut akan sangat membantu agar nantinya tidak mengalami macet ketika harus membayar premi secara rutin karena besarnya premi sudah disesuaikan dengan budget yang dipunyai. Untuk melakukan perhitungan premi tersebut juga bisa mudah dilakukan di I Love Life.

Selain pengaturan premi asuransi jiwa yang fleksibel, Flexi Life dari I Love Life Astra juga mempunyai banyak keunggulan lainnya yang bisa didapatkan. Seperti bisa mendapatkan keunggulan dengan uang pertanggungan yang besar yaitu hingga 5 miliar. Yuk daftar asuransi sekarang juga di halaman ini .