Ada Berapa Jenis Kamisol AIRism UNIQLO ? Ini Jawabannya!

Kamisol atau baju dalam tanpa lengan dari AIRism UNIQLO belakangan menjadi incaran oleh kaum hawa. Bagaimana tidak, dengan teknologi AIRism yang tidak hanya membuat pemakainya nyaman, baju tersebut ternyata juga bisa dipakai sebagai pakaian biasa yang dapat dipadukan dengan outwear lainnya agar lebih matching.

Kamisol AIRism UNIQLO untuk Kegiatan Outdoor

Ada 4 hal utama yang ditawarkan teknologi ini, yaitu:

  • Cepat kering,bahan ringan, dan membuat kita mudah bernapas.
  • Terasa nyaman dan sejuk pada setiap sentuhan.
  • Fitur anti bau tidak sedap.
  • Elastis sehingga menyesuaikan bentuk tubuh.

Camisole AIRism UNIQLO ini sangat cocok dipakai apalagi di Indonesia. Tank top wanita ini cocok digunakan untuk kegiatan outdoor yang  atau kegiatan yang mengeluarkan banyak keringat. Apalagi Indonesia merupakan negara tropis. Maka dari itu, kamu perlu selektif dalam memilih pakaian dalam. Jika salah memilih jenis bahan, mungkin saja  kamu semakin gerah dan tidak nyaman.

Camisole ini Memiliki Beberapa Kelebihan

  1. Memiliki kombinasi bra dan atasan. Camisole ini dibuat dengan kenyamanan dan bisa menyesuaikan segala bentuk payudara.
  2. Kamisol AIRism UNIQLO ini dirancang dengan material AIRism yang memiliki rasa lembut dan sejuk di kulit.
  3. Memiliki teknologi quick dry yang pastinya mampu menyerap keringat dengan cepat.
  4. Fitur anti─odor untuk membantu menetralisir bau badan akibat keringat.
  5. Material baru untuk mengurangi kesan yang tembus pandang.
  6. Bentuk yang menciptakan lekuk tubuh alami dan indah.

Memiliki Tiga Jenis Model

  1. AIRism Atasan Bra Tanpa Lengan. Tank top wanita model ini menampilkan garis leher yang lebih bersih dan terlihat dengan jahitan camisole yang tersembunyi.
  2. AIRism Camisole Bra Seamless V Neck. Model ini juga memiliki desain tanpa jahitan dilengkapi siluet V neck yang membuat bagian leher menjadi menonjol.
  3. AIRism Bra Camisole. Tank top wanita model ini dilengkapi dengan tali elastis di bagian bahu. Tali elastis ini dapat disesuaikan untuk mendapatkan ukuran yang pas dan lebih nyaman ketika dipakai. Tali ini juga kuat untuk menopang sehingga tidak perlu takut mudah kendor.

Ukuran

Kamisol AIRism UNIQLO memiliki banyak ukuran. Ukuran yang tersedia dari ukuran XS sampai XL. Karena Camisole ini elastis, ukuran yang diberikan juga lumayan besar.

Warna

Untuk warna dari produk ini lumayan bervariasi. Ada warna netral, misalnya putih, biru, hitam, navy dan abu abu. Namun ada juga warna-warna yang eye catching seperti mint, peach, dan lilac. Jadi bisa disesuaikan dengan mood atau outfit yang kamu kenakan agar tetap tampil fashionable.

Model

Model Kamisol AIRism UNIQLO ini sebenarnya cukup simple seperti tank top pada umumnya yaitu dengan kerah bulat. Biasanya model dengan kerah seperti ini kurang sesuai untuk orang dengan tubuh yang agak berisi alias gemuk.

Namun, camisole ini memiliki kerah bulat yang cukup rendah ini masih cocok dipakai untuk wanita bertubuh big size. Tank top wanita ini akan memberikan kesan seksi. Namun tentunya kamu harus pintar memadu padankan dengan luaran koleksi pakaian kita yang ada dalam lemari.

Elastisitas

Teknologi AIRism menjadikan bra camisole ini menjadi elastis menyesuaikan bentuk tubuh si pemakai. Tapi jangan khawatir kalau camisole ini cepat melar.

Malah, teknologi AIRism ini akan membuat elastisitas camisole ini terus terjaga. Tank top wanita ini awet untuk dipakai dan juga bahan nya lembut. Bahan ini membuat kamu tetap nyaman bergerak. Bra ini sangat cocok kita pakai saat olahraga.

Camisole AIRism UNIQLO ini sangat cocok digunakan untuk wanita yang anti ribet. Kita bisa langsung mengenakan bra kamisol lalu padu padankan dengan baju luaran seperti blazer atau kemeja favorit kamu! Tank top wanita ini worth it untuk dijadikan koleksi. Buat yang penasaran, langsung saja datang ke UNIQLO!