Menilik Beragam Manfaat Memakai Fitur Autopay BCA

Semakin banyak saja fitur atau layanan dari bank BCA yang ditawarkan kepada nasabahnya, sehingga sangat sayang jika seandainya Anda tidak menjadi nasabah dari bank milik swasta yang satu ini, mengingat semakin kesini jika dilihat ada makin banyak diantara keunggulan yang ditawarkannya. Layanan yang berbasis online atau digital dari bank BCA tentunya bukan hal yang baru lagi bukan bagi Anda, lewat keberadaan mobile banking BCA sampai dengan KlikBCA maka Anda dapat menikmati beragam jenis kemudahan dalam menggunakan fasilitas perbankan online. Sekarang ini mereka juga punya fitur baru yaitu Autopay BCA.

Sama seperti namanya fitur yang satu ini memang ditujukan untuk pembayaran secara otomatis, dapat digunakan oleh mereka yang memegang atau menggunakan kartu kredit dari bank BCA. Sehingga nantinya Anda dapat mengalihkan setiap tagihan yang ada ke kartu kredit bank BCA tersebut. Autopay ini sendiri nyatanya juga merangkum beragam jenis tagihan Anda, mulai diantaranya adalah tagihan listrik, pulsa pasca bayar, internet, televisi, asuransi air dan sebagainya yang memang sudah termasuk kebutuhan rutin setiap bulannya bukan.

Selama ini mungkin ada banyak diantara Anda yang agak kerepotan jika seandainya harus membayar beragam jenis tagihan yang ada bukan, karena memang jenisnya banyak, jika tak dicatat satu persatu terkadang ada yang luput atau lupa tidak dibayar, namun dengan adanya layanan semacam ini tak perlu khawatir lagi, karena semuanya secara otomatis terbayarkan. Banyak manfaat yang nantinya dapat dirasakan dengan menggunakan Autopay BCA tersebut, yaitu:

  1. Mempermudah pembayaran Anda, pembayaran untuk beragam jenis tagihan bulanan rutin sekarang ini tidak lagi menjadi hal yang merepotkan, karena jadi jauh lebih mudah untuk dilakukan sendiri, Anda tak perlu lagi datang ke ATM secara langsung untuk transfer satu persatu jika semuanya bisa langsung dijadikan satu dalam pembayarannya.
  2. Bayar tagihan bisa tepat waktu, keuntungan lain yang juga dapat dirasakan adalah tidak lagi perlu khawatir nantinya pembayaran tagihan tersebut akan molor melewati jangka waktu yang sudah ditentukan, karena memang semuanya bisa jadi lebih tepat waktu. Ketika waktunya sudah tiba maka otomatis akan dilakukan setoran untuk pembayaran tersebut. sehingga meskipun Anda termasuk orang yang sering lupa. Namun nantinya tagihan akan tetap dibayarkan sehingga tak ada istilah kena denda.
  3. Bebas biaya administrasi, banyak untungnya termasuk tak perlu keluar biaya tambahan untuk administrasinya, selama ini mungkin sudah banyak diantara Anda yang merasakan bahwa dalam pembayaran berbagai jenis tagihan tak jarang untuk setiap transaksi dikenai dengan biaya administrasi mulai dari 2.500 rupiah bahkan juga bisa lebih, jadi semakin sering atau banyak tagihan yang dibayarkan nantinya makin boros juga pengeluaran untuk administrasinya saja bukan, namun dengan mengandalkan Autopay ini tak perlu lagi khawatir, karena Anda akan terbebas dari biaya administrasi tersebut, sehingga jadi jauh lebih hemat bukan.

Jadi Anda nasabah dari bank BCA, termasuk juga yang menggunakan kartu kredit dari bank BCA ini tak perlu ragu jika seandainya ingin menggunakan layanan dari Autopay BCA tersebut. Bahkan untuk pendaftarannya sendiri juga mudah dilakukan secara online, sehingga tak perlu ragu untuk ikut serta mendaftarkan diri. Menjadi nasabah dari bank BCA ini sendiri memang ada banyak sekali keuntungannya, karena penawaran produk maupun juga inovasi dari layanan-layanan mereka juga semakin banyak serta beragam.