Online Shop Builder Melalui Tokoko

 

Online shop builder gratis yang ada di dalam aplikasi ini dapat digunakan untuk membuat penjual bisa memulai jualannya dengan mudah. Tokoko adalah aplikasi toko online gratis yang bisa membantu penjual untuk membuat website dengan membutuhkan waktu hanya 15 detik saja. Tidak perlu terlalu menunggu lama, website tokoko yang sudah ada ini bisa digunakan langsung untuk jualan online.

Dalam kurun waktu 15 menit itu, website sudah terbentuk dan bisa menampilkan berbagai katalog produk yang anda jual dengan tampilan menarik. Orderan yang sudah masuk juga akan langsung diterima oleh whatsapp penjual dengan cepat. Penjual dapat mempromosikan jualannya hanya melalui media sosial lainnya dan menyertakan link website saja.

Toko online gratis ini bisa dengan mudah digunakan untuk berjualan online dan pastinya memiliki perbedaan dengan marketplace. Perbedaan marketplace dan tokoko:

  1. Pembeli tidak harus mempunyai akun untuk memesan apapun barang yang akan di order
  2. Pembeli juga tidak perlu mempunyai aplikasi tokoko untuk order dengan cepat
  3. Bagi penjual, tidak adanya saingan itu bisa mengubah daya Tarik orang
  4. Penjual juga bebas mempromosikan dan mengiklankan barangnya untuk menarik pelanggan dengan mudah

Online shop builder ini dapat dengan mudah diproses terkait dengan proses pengiriman dan pembayaran yang relatif terpisah dari aplikasi. Semua usaha apapun ini dapat menawarkan barang atau jasa yang mereka jual secara online.

Menggunakan tokoko, penjual harus mendirikan usaha atau memiliki toko online terlebih dahulu. Karena nantinya akan ada isian yang harus dilengkapi terkait dengan nama usaha, logo, maupun alamat yang ada serta dilanjutkan dengan mengisi produk katalog. Langkah yang terakhir anda tinggal membagikan link jualan anda di tokoko ke media social internet lainnya agar banyak yang melihat dan menambah ketertarikan pada orang lain.

Berikut merupakan penjelasan mengenai Online shop builder tokoko! Segera bergabung bersama kami, agar usaha anda bisa lebih maju dan bersaing secara global di dunia maya yang penuh dan ramai.