Pengganggu Anak Anda Tertangkap Kamera CCTV?

Apakah Anak Anda Pengganggu?

Tidak ada orang tua yang menyukai gagasan melihat anaknya di kamera CCTV secara fisik menyerang anak lain. Menyaksikan anak kesayangan Anda menendang dan mendorong anak yang lebih kecil saat dia dipuji oleh teman-temannya bisa menjadi pengalaman yang mengerikan dan memalukan karena tidak ada alasan. untuk perilaku ini, yang selalu disalahkan pada orang tua.

Anda mungkin bertanya pada diri sendiri di mana Anda melakukan kesalahan dalam membesarkan anak Anda. Anda menunjukkan bahwa dia adalah anak yang cerdas, populer di sekolah, dan memiliki banyak teman. Itu saja. Tidak semua pengganggu memiliki harga diri yang rendah. Menjadi populer, anak Anda menunjukkan kekuatannya dengan merendahkan orang lain, menakut-nakuti orang lain, atau mempermalukan orang lain di depan anak-anak lain.

Anda tidak akan pernah tahu apakah putra atau putri Anda adalah seorang pengganggu sekolah kecuali jika intimidasinya tertangkap kamera CCTV. Dengan bukti ini, anak Anda tidak dapat memberikan alasan apa pun atas perilaku buruk atau kekejamannya kepada anak-anak lain. Sebagai orang tua, Anda harus segera turun tangan dan membantu anak Anda memperbaiki tingkah lakunya sebelum ia menjadi pengganggu dewasa yang diam-diam dibenci oleh teman-temannya.

 

Tanda-tanda Anak Anda Seorang Pengganggu

Orang tua atau pihak sekolah adalah orang terakhir yang mengetahui tentang pelaku intimidasi karena korban lebih memilih untuk menyimpan rasa malu atau takut mereka untuk diri mereka sendiri Kehadiran kamera CCTV di lingkungan sekolah, koridor, loker, gym, dan taman bermain, menangkap pelaku di tempat kerja. sebagai orang tua, bagaimana Anda tahu jika anak Anda adalah pengganggu?

Pengganggu menunjukkan perilaku berikut di rumah:

 

* Mengancam saudara-saudaranya

* Secara fisik menyakiti saudara-saudaranya

* Kekerasan fisik dengan hewan peliharaan

 

Jika dia tidak memiliki saudara kandung, dia terus-menerus mengeluh tentang gurunya dan cara dia diperlakukan oleh mereka. Anda mungkin sering dipanggil ke sekolah dan mendapat laporan bahwa anak Anda adalah pengganggu. Ketika dihadapkan tentang perundungannya, anak Anda akan jika Anda menunjukkan rekaman ejekan fisik atau verbalnya terhadap anak sekolah lain, bersiaplah untuk banyak alasan.

 

Bagaimana Membantu Anak Anda

Dengan bukti dari kamera CCTV, waspadalah. Marah dengan anak Anda hanya akan memperburuk keadaan. Jika Anda bisa mendapatkan rekaman yang tertangkap kamera CCTV, putar ulang dan tanyakan apakah seluruh episode membuatnya merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Arahkan kekerasan fisik yang menimpa korban, lalu tanyakan apa yang akan dia lakukan jika dia menjadi korban daripada pelaku intimidasi, tanyakan juga jika intimidasi dilakukan berulang kali, bagaimana perasaannya?

Cobalah untuk mencari tahu apakah ada hal-hal yang mengganggu anak Anda untuk sampai ke akar penyebab bullying. Jelaskan apa yang benar dan apa yang salah ketika berhadapan atau bersosialisasi dengan anak lain. Jika bullying berlanjut, cari bantuan profesional untuk anak Anda. Anda melakukannya tidak

Sumber Artikel: jual cctv pekanbaru