Solusi fleksibel untuk printer komersial

Menanggapi kebutuhan pelanggan yang beragam, tuntutan yang lebih besar untuk pencetakan yang lebih pendek dan peningkatan pemesanan (dipercepat oleh pandemi), banyak printer komersial mencari cara untuk menjadi lebih fleksibel.

 

Pengembangan inkjet telah mencapai tingkat kematangan yang memungkinkan printer komersial mencapai produktivitas tinggi, efisiensi biaya, dan pengembalian investasi tanpa harus mengorbankan kualitas, yang sekarang setara dengan offset dan elektrofotografi digital.

 

Drivers Printer offset dapat mengalihkan pekerjaan mereka atau sebagian besar pekerjaan mereka ke produksi cetak digital yang lebih mudah beradaptasi, efektif dan efisien dengan kemampuan untuk tumbuh menjadi layanan nilai tambah baru di masa depan.

 

Printer komersial yang telah berinvestasi dalam inkjet melihat manfaat dari teknologi dan peluang yang dihadirkannya. Memungkinkan mereka untuk mencapai fleksibilitas dan produktivitas produksi yang tinggi, ini adalah pilihan investasi yang kuat untuk printer komersial yang meninjau rencana bisnis mereka dan menjelajahi layanan yang dapat mereka kembangkan.

 

Keuntungan dari inkjet:

Dengan perkembangan teknologi yang berkelanjutan – seputar print head, tinta dan media – inkjet telah membuktikan dirinya sebagai teknologi pencetakan produksi untuk saat ini dan masa depan. Inilah alasannya:

Kualitas – Secara historis, inkjet mengalami persepsi kualitas yang buruk/tidak konsisten, tetapi sekarang dapat dengan andal menyamai kualitas offset pada kertas standar offset coated dan uncoated.

Produktivitas – Inkjet berkecepatan tinggi sekarang menutup kesenjangan produktivitas antara offset dan elektrofotografi digital, mengurangi waktu ke pasar dan memastikan kualitas yang konsisten dan dapat diulang tanpa memerlukan operator yang sangat terampil.

Nilai tambah – Menggunakan teknologi inkjet, printer komersial dapat memperluas penawaran produk mereka dan menargetkan calon pelanggan dengan aplikasi bernilai tinggi baru yang mengintegrasikan konten yang sangat dipersonalisasi.

Kelincahan – Kemajuan berkelanjutan dalam alur kerja pencetakan digital ujung ke ujung, mulai dari orientasi pekerjaan hingga hasil akhir, memastikan bahwa solusi inkjet dapat secara efisien dan hemat biaya menangani throughput pekerjaan yang besar serta pengerjaan yang sangat singkat (bahkan pencetakan tunggal) .

 

Bagaimana inkjet akan membantu saya mengembangkan bisnis saya?

Teknologi inkjet berkecepatan tinggi memungkinkan printer komersial mengambil langkah selanjutnya menuju digitalisasi bisnis cetak mereka. Produktivitas skala industri, kualitas cetak yang sesuai dengan offset dan akses ke alur kerja digital otomatis, adalah semua alasan utama mengapa inkjet akan membantu Anda mengembangkan bisnis Anda hari ini dan seterusnya.

 

Untuk printer digital yang sudah menggunakan teknologi elektrofotografi, inkjet membuka peluang baru untuk jangka waktu dan volume cetak yang lebih tinggi. Sebagai alternatif, printer offset tradisional sekarang dapat melengkapi jajaran produk yang ada dengan solusi fleksibel yang memungkinkan mereka untuk memperluas kapasitas dan tumbuh ke pasar baru.

 

Dengan investasi pada teknologi inkjet berkecepatan tinggi, printer komersial dapat memenuhi kebutuhan pencetakan mereka saat ini, sambil melihat ke masa depan dan mengadaptasi model bisnis mereka untuk menambah nilai yang lebih besar bagi pelanggan mereka dan lebih mampu bereaksi secara fleksibel terhadap perubahan pasar dan permintaan konsumen.